Melihat tingginya
permintaan, khususnya akan sebuah mobil baru, Daihatsu memfasilitasi kebutuhan
tersebut dengan mengadakan acara bertajuk Daihatsu
Festival & Trade In Day. Acara ini diselenggarakan secara
serentak di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Karawang (Jabodetabeka),
yang berpusat di outlet flagship
Daihatsu, yakni di Astra Biz Center, BSD, Tangerang pada Sabtu, 20 Oktober
2018.
Program ini merupakan
komitmen, serta usaha ‘jemput-bola’ dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan
dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas
tukar-tambahdengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya
satu hari. Program ini juga merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan Value Chain partner, yakni Astra Credit
Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra dan Mobil88.
Tak hanya program
penjualan mobil baru, Daihatsu
juga memberikan sharing
yang edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah
kendaraan.Harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila
persentase harga jual kembali kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang
terlalu signifikan terhadap harga awal saat pembelian kendaraan dalam kondisi baru.
Adapun tips untuk mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap
tinggi, meliputi aspek sebagai berikut :
1. History perawatan berkala di bengkel resmi : Dapat dibuktikandengan buku servis.
2. Kondisi Fisik Mobil : Bebas baret atau lecet, bebas
bekas tabrak dan kondisi standar.
3. Usia kendaraan : Tidak lebih
dari 5 tahun, sehingga mile age masih rendah.
4.
Kelengkapan dokumen: BPKB, STNK dan surat pendukung lainnya.
- Jenis transmisi kendaraan.
“Program Daihatsu Festival & Trade in Day”
merupakan salah
satu wujud dan usaha kami untuk membantu
masyarakat agar dapat memiliki kendaraan Daihatsu sesuai kebutuhan. Sahabat
Daihatsu dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek, menjadi mobil
baru Daihatsu. Semoga melalui acara ini Daihatsu menjadi lebih dekat dengan
pelanggan,” ujar Elvina Afny, Customer
Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division
Head PT Astra Daihatsu Motor.
(*/tw)
Baca Juga :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar