Sabtu, 01 September 2018

Bertemu Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Sumaria Koordinir Emmak'e se-Indonesia



Sumaria bersama Jenderal (purn) Joko Santoso
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Dalam ajang pemilihan presiden (pilpres) April 2019, tokoh perempuan Kalimantan Sumaria Daeng Toba dipercaya menjadi tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sumaria yang dikenal memiliki jaringan massa di berbagai daerah di tanah air ini, Sabtu (1/9/2018) menghadiri acara di Jakarta yang dihadiri langsung Prabowo Subianto. 
Sebelumnya, dalam pembicaraan khusus Sumaria bertemu dengan ketua tim sukses pemenangan Prabowo-Sandiaga, Jenderal (purn) Joko Santoso yang merupakan mantan Kasad.  "Sebelum mengikuti acara yang dihadiri Pak Prabowo, ada pertemuan dengan Pak Joko Santoso yang merupakan ketua tim sukses pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. Banyak hal dibahas, tentunya berbagai langkah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno," ungkap Sumaria kepada media ini di sela mengikuti  acara di Jakarta. 

Sumaria tak menampik, diberi kepercayaan sebagai wakil ketua  Emmak'e Fans PAS (Prabowo-Sandiaga) untuk tingkat pusat, yang akan mengkoordinir semua daerah yang ada. Sumaria sendiri telah membentuk Emmak'e Fans PAS di Kalimantan Timur yang langsung dipimpin oleh dirinya bersama para anggota yang militan. 
"Langkah-langkah dan strategi terus diperkuat untuk kemenangan pasangan yang kami dukung dalam pilpres ini. Termasuk penguatan elemen pendukung di daerah-daerah di seluruh tanah air," imbuh Sumaria yang banyak memimpin berbagai organisasi seperti Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim termasuk juga Federasi Pekerja Mandiri (FPM). (ki)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM