Senin, 10 September 2018

Maulid : Anggaran Penanganan Banjir Perlu Ditambah


Maulid (bram.kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Penanganan banjir di Kota Balikpapan sudah sangat mendesak, karena setiap hujan turun hampir seluruh  daerah rawan banjir  tergenang. Kondisi tersebut sangat mengganggu aktivitas masyarakat.

Hasil dari penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Prioritas Plafon Anggaran Sementara KU-PPAS Anggaran Pendapatan Belajar Daerah (APBD) Tahun 2019 yang disahkan 7 September 2018 untuk penanganan banjir anggarannya seluruhnya terakumulasi sebesar Rp 123 miliar.

Anggota badan anggran (banggar) legeslatif M Maulid yang juga anggota Komisi III kepada KabarKaltim, Senin (10/9/2018) menjelaskan, anggaran banjir Rp 123 miliar itu dengan rincian bahwa penanganan sebesar Rp 86 miliar dan sisanya digunakan renstra penanganan banjir. "Anggaran tersebut masih kurang," seru Maulid.

"Dari pembahasan antara badan anÄ£garan legeslatif bersama OPD terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (DPU), mengajukan usulan anggaran penanganan banjir  cukup besar, karena terkendala masalah keuangan akan dikerjakan secara bertahap," jelas Maulid. (ahe)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM