Senin, 10 September 2018

Bocornya Pipa PVC di Km 2 : Sebagian Wilayah Stop Distribusi

MENJADI informasi bagi semua warga Kota Balikpapan, jika teridentifikasi kebocoran pipa jenis PVC dengan diameter 250 mm yang berlokasi di pinggir jalan utama Jl Soekarno Hatta Km 2. Persisnya di sebelah gapura jalan masuk Jalan Padat Karya. PDAM Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan perbaikan Senin, 10 September 2018 pada pukul 22.00 Wita sampai dengan selesai (target pekerjaan 1 X 24 jam selesai, lebih cepat lebih baik). 

Akibat terindentifikasi dari kerusakan tersebut, di beberapa wilayah pelanggan yang berada di daerah jauh dan daerah perbukitan mengalami turunnya tekanan air ke pelanggan. 

Maka dalam pekerjaan nantinya terjadinya stop distribusi air. Adapun daerah pelanggan yang mengalami gangguan : Jl Padat Karya, Jl Telindung, Jl Sidodadi, Jl Sidomulyo, Jl Asrama Bukit, Gn. Bugis, Gn. Polisi, Jl. Inpres 1 s/d Jl. Inpres 4, Komplek BPD Gunung Empat, BTN Gunung Empat, Wisma Gunung Empat dan daerah sekitar Gnung Empat. Terkait kondisi ini PDAM Kota Balikpapan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya terutama bagi pelanggan yang mengalami air tidak mengalir lebih awal. Untuk call center PDAM Balikpapan 0542 878991/878992. (*/benny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM