MANADO,
KABARINDONESIA.CO.ID-Aktivitas
dress-up di bidang otomotif dikenal sebagai
perwujudan ekspresi dan kreasi kawula
muda dalam melakukan modifikasi
kendaraan. Tantangan bagi
para modifikator dan kawula muda bertajuk Daihatsu
Dress-up Challenge 2018, terbuka
untuk seluruh model Daihatsu dan kali ini kunjungi kota ke-11,
yaitu Manado, yang berlangsung di
Mega Trade Centre (MTC) Mega Mas, pada 8 – 9 September 2018.
Tercatat
sebanyak 52 unit Daihatsu yang terdaftar dalam kontes modifikasi di Manado,
terdiri dari 21 Gran Max dan Luxio, 20 Ayla, 5 Xenia, 5 Sirion, dan 1 Terios.
Tak hanya modifikasi, para modifikator juga diberikan challenge untuk tetap
memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Pada
sisi penilaian kontes, Daihatsu
memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior;
paint; engine;
undercarriage; car audio
& video; dan presentation.
Selain kontes modifikasi, Daihatsu juga menyiapkan
program paket penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu
yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu dengan berbagai hadiah menarik.
Selama babak Penyisihan, Juri memilih peserta terbaik dengan dua
kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota
penyelenggara, serta ditantang untuk bersaing
memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai
final dengan total hadiah hingga
ratusan juta rupiah.
Kontes ini diselenggarakan dengan total 16 kota di Indonesia. Setelah Manado,
kontes ini siap menantang para modifikator di Palangkaraya, Balikpapan,
Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.
Kontes ini dapat diikuti oleh perorangan,
klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu, yang
terselenggara berkat kerjasama
dengan Hot Import Night (HIN) dan
merupakan bagian dari
pameran Indonesia Auto Modified (IAM).
“Selain sebagai wadah
kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai
aspek, seperti keamanan
dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta
modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar
Amelia Tjandra, Marketing Director PT
Astra Daihatsu Motor (ADM).
(*/tw)
Baca Juga :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar