Senin, 10 September 2018

Jalan Santai Sanipah Dikemas Lomba Kebersihan Tingkat Kelurahan

H Waris (rahman/kk)
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai kegiatan telah digelar di Kelurahan Sanipah Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar), memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Republik Indonesia. Sukses penyelenggaraannya, dengan animo masyarakat  tinggi dan dukungan dari perusahaan-perusahaan di sekitar wilayah Sanipah.

Salah satu tokoh setempat H Waris yang juga Sekretaris Kecamatan Samboja menegaskan, acara puncak HUT RI di Kelurahan Senipah yaitu jalan santai.

"Acara  dikemas sekaligus lomba kebersihan antar RT se-Kelurahan Sanipah. Kebersihan pangkal dari kesehatan, warga semangat mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan," ungkap Waris ditemui kabarkaltim.co.id, Minggu (9/9/2018) di kediamannya.


Waris menyebut, berbagai hadiah menarik disiapkan panitia, yakni sebanyak 160 hadiah. Dengan hadiah utama seperti kulkas, mesin cuci, 2 sepeda gunung, 4 handphone. Berbagai jenis sembako juga disediakan, dimana hadiah-hadiah dari pihak perusahaan yang berada di sekitar Kelurahan Sanipah. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM