Senin, 10 September 2018

Banteng Cup III 2018 Samboja : Tim Voli Yayasan Jejak Pulang Raih Juara I

Tim voli putra Yayasan Jejak Pulang Balitek KSDA foto bersama panitia usai partai final (ist/kk)
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Tim bola voli Yayasan Jejak Pulang Balitek KSDA menjadi juara di Turnamen Bola Voli BANTENG CUP III 2018 di Samboja, Kutai Kartanegara-Kaltim. 

Turnamen yang digelar pada malam hari sejak 28 Juli 2018 hingga malam grand final  8 September 2018 di lapangan voli PBVSI Kecamatan Samboja, berjalan sangat meriah. 

Antusiasme warga Kecamatan Samboja, Muara Jawa dan Sangasanga, sangat luar biasa menyaksikan turnamen Bola Volly Banteng Cup III.  Ketua PBVSI Kecamatan Samboja Rudy Ary mengatakan, ada lebih dari seribu penonton yang hadir menyaksikan partai grand final, ini menujukkan bahwa kecintaan warga terhadap olah raga bola voli sangat tinggi. 


"Dengan adanya turnamen bola voli seperti ini dapat semakin meningkatkan prestasi bola voli generasi muda Samboja," harap Rudy Ary. 

Pada malam grandfinal dihadiri  Camat Samboja Junaidi, Danramil Samboja Masrum, tokoh olahraga Samboja yang merupakan mantan Danramil Samboja Subekti dan penyelenggara Turnamen Banteng Cup III Samsun. 

Pada partai grandfinal putra Tim Bola Voli Yayasan Jejak Pulang Balitek KSDA mengalahkan juara bertahan ARESS dengan tiga set langsung. Sementara partai final putri mempertemukan Teluk Famous v Borneo Etam yang dimenangkanTeluk Famous juga dalam tiga set langsung. 

Menariknya dalam turnamen ini, tim voli Yayasan Jejak Pulang Balitek KSDA yang merupakan yayasan non profit yang bergerak di bidang konservasi orangutan, mengajak seluruh tamu undangan, pemain dan masyarakat yang hadir untuk berfoto bersama, sambil memegang baliho dukungan untuk program “Penyelamatan Orangutan dan habitatnya”. (*/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM