Minggu, 02 September 2018

Andi Arif Agung : Warga Harus Berani Ajukan Usulan Pembangunan

Reses Andi Arif Agung di Mekarsari (bram/kk)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Anggota DPRD Balikpapan Andi Arif Agung sering disebut (A3) melaksanakan reses untuk Daerah pemilihan (Dapil) 2 Balikpapan Tengah masa persidangan II tahun 2018, di Jalan Martadinata RT 20, 21 dan 22 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Balikpapan Tengah, Minggu (2/9/2018) malam.

Lurah Mekarsari Badaiwi dalam sambutannya, mengajak masyarakat terus-menerus  menjaga kondusifnya kota. Ia juga mengimbau kepada masyarakat RT 20, 21 dan 22 di  Kelurahan Mekarsari agar menjaga  pembangunan lingkungan, drainase dan infrastruktur yang sudah dikerjakan.
Sementara Andi Arif Agung menambahkan,  untuk memajukan daerah lingkungan  seluruh RT di Kelurahan Mekarsari harus berani dan ngeyel  mengajukan usulan  agar dapat menjadi prioritas yang harus dikerjakan.  A3 mengimbau agar Keta RT harus berperan aktif mengikuti  musrembang tingkat kelurahan agar usulannya dapat terakomodir melalui program e-planning .


Pantauan media ini, saat reses tersebut Ketua 21 Bambang meminta agar segera dipasang Jalan Penerangan Umum (JPU), karena sementara ini pemasangan JPU di lingkungan RT2 0 dan 22 menggunakan swadaya masyarakat.  (ahe)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM