Agustus 17, 2018

Vokalis SMAN 5 Balikpapan Juara III FLS2N Tingkat Kaltim


Vokalis SMAN 5 Balikpapan Abigail Tito (benny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM- SMAN 5 Balikpapan mengirim vokalisnya bernama Abigail Tito Tyas Saputra siswa Kelas IX IPA IV, ke tingkat provinsi minggu lalu dalam lomba FLS2N  yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur
Abigail kepada kabarkaltim mengakui, dirinya berlatih sendiri tanpa didampingi peletih. “Saya hanya berlatih dengan ibu saya di rumah. Sebenarnya saya akan membawakan 2 lagu namun alasan pihak panitia bahwa tidak cukup waktu. Walaupun belum berhasil di juara pertama tapi saya bangga karena ini pengalaman yang pertama untuk tampil ikut lomba di tingkat provinsi,” kata Abigail yang didampingi Kepala sekolah SMAN 5 di ruang kerja kepala sekolah, Kamis (16/8/2018)

“Saya sudah mengerti sistem tata cara mengikuti lomba, saya akan berusaha lagi untuk meningkatkan latihan agar dapat tercapai apa yang saya cita-citakan,” imbuhnya.
Sementara Kepala SMAN 5 Dra Ririen Fiediyati menambahkan, setiap tahun SMAN 5 selalu mengikuti event FLS2N. “Alhamdulillah kadang ada 1, 2 sampai 5 orang yang kita kirim,” ucap Ririen.
SMAN 5 juga pernah ikut sampai tingkat nasional, tapi tahun ini kami belum beruntung karena kami masih mendapat juara III. Tahun depan kami tetap fokus untuk bisa mengikuti kegiatan ini, kami berharap SMAN 5 Balikpapan tetap bisa membawa nama baik untuk perwakilan Balikpapan,” ujarnya. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM