Kamis, 09 Agustus 2018

Suriansyah Ketua BaraJP Balikpapan : Siap Menangkan Jokowi-Ma'aruf Amin

Ketua BaraJP Kota Balikpapan Suriansyah (Prof) saat bersama KH Ma'ruf Amin (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Penetapan Prof KH Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi calon presiden Joko Widodo periode 2019-2024, di luar dugaan banyak kalangan. Langkah Jokowi dinilai jitu, dengan mempertimbangkan banyak hal dan situasi kekinian. 

Salah satu elemen relawan Jokowi, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mendukung penuh, all out untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada pemilihan presiden April 2019 mendatang. Hal ini ditegaskan Ketua BaraJP Kota Balikpapan, Suriansyah  (Prof), kepada kabarkaltim.co.id Kamis (9/8/2018) malam, setelah Jokowi dan kubu pendukungnya mengumumkan cawapresnya.

"Sebagai Ketua BaraJP Kota Balikpapan, saya siap bersama semua anggota untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pemilihan presiden April 2019 mendatang. Setia mengawal hingga akhir," tegas Suriansyah yang akrab disapa Prof. 

"Konsolidasi  bersama semua anggota diintensifkan, makin rapatkan Barisan Relawan Jokowi Presiden khususnya di Kota Balikpapan, untuk kemenangan pasangan ini," seru Prof. 

Suriansyah yang juga Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan Timur merasa optimis, duet Jokowi-Ma'ruf Amin memenangkan pilpres April 2019 mendatang. Pasangan petahana ini berkompetisi dengan lawannya yaitu duet Ketum Gerindra Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang merupakan wakil gubernur DKI Jakarta. 

Jokowi-Ma'aruf Amin didukung banyak partai politik yang tergabung dalam Koalisi Kerja, yaitu PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Hanura, PKB, PPP,  PSI, Perindo, PKPI. Sementara Prabowo-Sandiaga diusung Gerinda, PKS dan PAN. Untuk batas pendaftaran pasangan capres- cawapres di KPU, Jumat (10/8/2018).   (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM