Senin, 06 Agustus 2018

Porprov Dihelat, Bangunan Kolam Renang Belum Rampung

Plang Proyek. (baharsikki/kk)
KUTIM, KABARKALTIM.CO.ID-  Pemkab Kutim memastikan kolam renang yang sedang dalam pekerjaan bangunan di kompleks  Stadion, Jalan Soekarno – Hatta  Sangatta  menghabiskan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) II senilai Rp44  9 lebih, tidak akan digunakan  dalam kompetisi Pekan Olaharag Provinsi (Porprov) Kaltim ke-VI, Desember 2018  mendatang.

"Kemungkinan kolam renang itu belum bisa digunakan saat Porprov nanti. Tapi pekerjaan proyek terus jalan," Wakil Bupati Kasmidi Bulang di Sekretariat Konida Kutim, Kamis (2/8/2018).


Kolam renang yang sedang dibangun,  mungkin memang selesai setelah perhelatan Porprov. Karena belum bisa digunakan saat itu. Meskipun selesai, misalnya, tapi mungkin saat tiba perhelatan pesta empat tahunan kontruksinya belum kering. Dikhawatirkan belum kuat...   Juga menjadi kendala adalah sumber airnya. Jadi,  cabor renang, saat Porprov dipertandingkan di daerah lain, mungkin di Kota Bontang..

Namun hanya kolam renang ini dari beberapa venue Porprov yang dibangun Kutim, yang tidak akan digunakan. Sebab venue lain masiha sedang tahap pekerjaan angunan. Seperti lapangan tembak, sirkuit, serta gedung karate. sudah bisa digunakan.

Dari pantauan wartawan,  memang di lapangan, progres pembangunan  kolam renang, terlihat masih sangat minim. Bahkan pondasinya dari proyek tahun jamak 2917-2020  itupun belum terlihat.  Di lokasi, memang ada tumpukan besi. Namun saat  wartawan mengintim di cela dinding pagar  ke dalam lokasi yang dikelilingi pagar seng itu, ternyata tidak ada kegiatan. Karena itu, salah seorang warga yang ada di lokasi merasa pessimis.
.
“Gimana mau selesai. Masa kerja sesuai kalender lamanya 300 hari. Tapi hingga awal Agustus ini pekerjaan belum nampak. Mana mungkin ini bisa selesai saat porprov,”kerutuknya sambil senyum ketika ditanya namanya. (ri)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM