Kamis, 02 Agustus 2018

Pertemuan di Jakarta, Sumaria Digandeng untuk Pemenangan Pilpres 2019

Sumaria 
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh perempuan Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba memiliki agenda khusus dengan mengikuti pertemuan di Jakarta. Seperti diketahui, Sumaria yang memiliki banyak jaringan di seluruh Indonesia ini, banyak membantu dan dipercaya dalam memenangkan perhelatan politik, baik itu kancah provinsi hingga nasional. 

Saat pilgub Kaltim lalu, Sumaria dengan Relawan Isran-Hadi (Reisha) kaltim sukses memenangkan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi. Kini Sumaria dipanggil mengikuti pertemuan di Jakarta, tak lepas dari urusan perhelatan akbar politik nasional menjelang pemilihan presiden April 2019 mendatang. 

"Mengikuti pertemuan, saat ini sudah marak menjelang pemilihan presiden 2019 mendatang. Memang banyak yang memanggil untuk pemenangan presden," sebut Sumaria yang juga Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim. 



Namun Sumaria masih enggan membeber, siapa dan kemana arah dukungan dalam pilpres 2019? Hanya dia mengaku, banyak pihak yang memanggil untuk memberi dukungan dalam pemenangan pemilihan presiden mendatang. 

"Banyak yang memanggil, termasuk Sabtu (4/8/2018) rencana juga pertemuan kembali di Jakarta," kata Sumaria singkat. 

Untuk diketahui, pada 2014 lalu Sumaria bersama massanya memberikan dukungan untuk Joko Widodo yang berpasangan dengan Jusuf Kalla. Di 2019 mendatang, Sumaria masih enggan membeberkan dukungannya. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM