Kamis, 02 Agustus 2018

Suyoso Nantra : Banyak Kader Pemimpin di Kaltim

Pejabat Pemprov Kaltim dalam suatu acara 
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Banyak kader pemimpin di Kalimantan Timur. Pun di tubuh birokrasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Seperti Bere Ali yang diberi amanah menjadi penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) hingga pelantikan bupati PPU terpilih Abdul Gafur Mas'ud-Hamdam. 

Nama-nama lain yang juga bersinar seperti Hj Meiliana yang dipercaya menjadi Pj Sekretaris Provinsi Kaltim. Termasuk pula Sa'bani, yang dinilai memiliki kualitas dan kecakapan dalam kepemimpinannya. Dan juga sosok Ir Ichwansyah MM selaku Asisten Perekonomian dan Admimnistrasi Pembangunan. Hj Meliana sendiri pernah menjadi Penjabat Walikota Samarinda yang sukses menjakankan tugas-tugasnya.

"Melihat kepemimpinan di Kaltim khususnya Pemprov Kaltim, banyak kadernya. Seperti Ibu Mei, Sa'bani, Bere Ali dan para pejabat lainnya seperti Ichwansyah. Kualitas kepemimpinan mereka teruji," sebut penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM. 
"Kami mengucapkan selamat untuk Pak Bere Ali yang diberi kepercayaan menjadi Penjabat Bupati Penajam Paser Utara. Semoga sukses dalam mengemban amananya," imbuh Suyoso Nantra. 

Suyoso memberikan penilaian, dengan banyaknya kader kepemimpinan di Kalimantan Timur, berimplikasi positif dalam pelayanan birokrasi kepada masyarakat. "Jadi tercipta pelayanan prima bagi masyarakat, dan pentingnya pula semua potensi Kaltim dapat digali dan dikembangkan lebih lagi bagi kesejahteraan masyarakat luas," tegas Suyoso Nantra. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM