Kamis, 02 Agustus 2018

Dishub Tambah 6 Titik PJU, Warga Batu Ratna : Terima Kasih Ketua Abdulloh

Penambahan tiang PJU di Jalan Batu Ratna
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hasil pertemuan warga Jalan Batu Ratna Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, dengan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, Dinas Perhubungan (Dishub) sudah menambah sebanyak 6 titik penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Batu Ratna. 

"Selasa (2/8/2018) Dishub sudah menambah 6 titik PJU di Jalan Batu Ratna. Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya untuk Ketua DPRD Balikpapan Pak Abdulloh dan juga Pemkot Balikpapan melalui Dishub," ungkap Sekretaris RT 15 Karang Joang, Juni Subali, dan warga lainnya.  

"Dengan penambahan 6 titik PJU tersebut, kondisi lingkungan menjadi lebih terang dan nyaman, meningkatkan kamtibmas," imbuh Juni Subali. 

"Sekali lagi terima kasih Pak Ketua Abdulloh dan pihak-pihak yang membantu lainnya, yang telah memberi perhatian untuk warga di Jalan Batu Ratna Karang Joang. Termasuk urusan perbaikan Jalan Batu Ratna sendiri," beber warga setempat. 
Soal penerangan umum, warga juga mengusulkan penambahan tiang listrik di jalan gang, tepatnya di Gang Silun, Karang Joang. Untuk penambahan di jalan gang tersebut, informasinya masih menunggu untuk angaran berikutnya. (rahman)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM