Selasa, 28 Agustus 2018

Persiapan Temu Karya Karang Taruna Balikpapan Utara : Camat Mendukung Penuh

Rapat persiapan Temu Karya Forum Karang Taruna Balikpapan Utara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Persiapan untuk Temu Karya Forum Karang Taruna Kecamatan Balikpapan Utara, terus dimatangkan. Kepengurusan saat ini sudah berakhir, hingga dibentuk kepengurusan untuk masa bakti 2018-2021. 

Persiapan-persiapan terus dilakukan, termasuk pertemuan pada Senin (27/8/2018) yang membahas agenda temu karya. Temu Karya akan digelar di aula Kecamatan Balikpapan Utara, diundang seluruh pengurus Karang Taruna kelurahan yang ada di Kecamatan Balikpapan Utara, termasuk dari pengurus Forum Karang Taruna sendiri.


"Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan, juga kami undang. Pak camat akan hadir pula dalam kegiatan tersebut," ungkap  ketua pelaksana Temu Karya, Joni Kurani SE yang juga Wakil Sekretaris Karang Taruna Kota Balikpapan. 

"Dalam rapat koordinasi dengan Camat Balikpapan Utara, sangat merespon kegiatan yang akan kami laksanakan. Karena Karang Taruna Kecamatan Balikpapan Utara sangat membantu dan peran aktif melakukan kegiatan-kegiatan bersama organisasi yang ada lainnya," beber Joni Kurani. 

Diakui, muncul beberapa nama kandidat yang akan maju sebagai calon ketua Forum Karang Taruna. "Harapan kami ketua terpilih punya loyalitas serta bisa membesarkan Karang Taruna Kecamatan Balikpapan Utara," tegas Joni Kurani. (rahman/abidin)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM