Selasa, 28 Agustus 2018

GERMAS DI PUNCAK HUT RI RT 35 PERUM BDS 2 : WALIKOTA AJAK HIDUP SEHAT


Warga Perum BDS 2 RT 35 Sungainangka foto bersama Walikota Rizal Effendi (eddy s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Penyuluhan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)  digelar  RT 35 Perum Bukit Damai Sentosa (BDS) 2 bekerja sama dengan Forum RT BDS 2, Kelurahan Sungainangka  dan Puskesmas Gunung Bahagia,  pada acara puncak HUT RI ke-73 RT 35 Perum BDS2, Minggu (26/8/2018). Kegiatan dikemas pula dengan dengan   jalan santai, bazar buah dan sayuran, penyuluhan kesehatan oleh petugas puskesmas yang dilanjutkan pemeriksaan kesehatan oleh dr Bambang. Juga dilakukan pembagian hadiah lomba dan banjir  doorprice untuk warga.

Hadir Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Camat Balikpapan Selatan Haemusri umar,  Lurah Sungainangka Sanrang, Wakil LPM Parlindungan, seluruh Ketua RT yang tergabung dalam Forum RT dan tokoh masyarakat sekitar yang ikut berbaur meramaikan acara bersama warga RT 35.


Dalam sambutannya Walikota meminta kepada semua masyarakat BDS 2 untuk hidup sehat dan menjaga lingkungan agar tetap bersih.

"Periksa kesehatan minimal 6 bulan, olahraga, makan sayur dan buah buahan, hindari minuman beralkohol, tidak merokok, karena itu adalah beberapa cara kita hidup sehat. Jadi mari kita hidup bersih dan sehat agar hidup kita penuh kebahagiaan dan tidak  sering ke puskesmas," ujar Rizal lagi.
Acara semakin meriah ketika walikota mengadakan kuis untuk emak-emak dan anak-anak seputar sejarah kemerdekaan, cara hidup sehat  dan Asean  Games 2018.

Yusran Ketua RT 35 Sungainangka, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga acara ini dapat berlangsung sukses. "Saya atas nama warga  sangat berterima kasih dan  bahagia sekali dengan kehadiran Walikota Balikpapan Pak Rizal Effendi  di tempat kami. Semoga kekompakan dan keharmonisan kami dengan Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas  dan Forum RT semakin  meningkat sehingga kami semakin bisa lebih baik lagi," harap  Yusran. (eddy supardi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM