Selasa, 07 Agustus 2018

Peduli Penyandang Disabilitas, Sugeng Haryadi Beri Fasilitas untuk Berwirausaha

Sugeng Haryadi memberikan fasilitas untuk wirausaha
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kegiatan sosial cukup banyak dilakukan Sugeng Haryadi SH, salah satu tokoh warga di wilayah Balikpapan Utara. Kiprah sosialnya seperti pendampingan para petani, dengan budidaya ternak di wilayah Karang Joang. Termasuk memberikan pendampingan hukum gratis khususnya masalah pertanahan bagi warga kota, yang memerlukan bantuan hukum dapat menghubunginya di nomor 0813 4630 0989. 

Saat ini, dirinya fokus dalam memberikan bantuan kewirausahaan bagi penyandang disabilitas. Salah satunya penyandang disabiltas di kota ini, diberikan fasilitas tempat untuk membuka usaha jasa servis handphone. 


"Saat ini memberikan bantuan sosial bagi penyandang disabilitas. Ada keterampilan seperti servis Hp, bahkan yang bersangkutan pernah kursus khusus di Jakarta, dan sudah mahir. Makanya didorong wirausaha, difasilitasi tempat dan pendampingan soal perbankan dalam hal kredit yang diperlukan," beber Sugeng Haryadi yang menjadi caleg DPRD Balikpapan dapil Balikpapan Utara, baru-baru ini di kediamannya. 

"Dalam waktu dekat ini jasa servis dibuka. Kami mendorong penyandang disabilitas tidak patah semangat, selalu ada jalan sukses untuk berkiprah," tegas Sugeng Haryadi. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM