Rabu, 01 Agustus 2018

Ketua-ketua RT Karang Joang Silaturahim bersama Abdulloh

Ketua-ketua RT dan warga Karang Joang bersilaturahim di rumah jabatan Ketua DPRD Balikpapan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah sebelumnya Ketua-ketua RT di Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara bersilaturahim dengan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, Senin (1/8/2018) siang giliran Ketua-ketua RT di Karang Joang, Balikpapan Utara.


Silaturahim digelar di aula rumah jabatan Ketua DPRD, selain Ketua-ketua RT di Karang Joang juga tokoh-tokoh warga hadir, bertatap muka serta menyampaikan aspirasi khususnya pembangunan lingkungan ke Abdulloh. 

"Kami bersyukur Pak Abdulloh menyempatkan turun langsung melihat lingkungan kami di Jalan Batu Ratna, Karang Joang. Gerak cepat yang dilakukan Ketua DPRD, petugas Dinas Pekejaan Umum sudah mengecek kondisi Jalan Batu Ratna. Termasuk dari Dihub yang menjanjikan menambah 6 PJU di Jalan Batu Ratna. Warga berterima kasih," ungkap Sekretaris RT 15 Karang Joang, Juni Subali, kepada kabarkaltim.co.id di sela silaturahim. 


"Termasuk dengan para pengembang sebelumnya ada pertemuan di Kelurahan Karang Joang, pengembang juga akan memperbaiki kerusakan jalan," imbuh Juni Subali yang mewakili Ketua RT 15 Karang Joang Darum. 

Ketua-ketua RT lainnya pun juga menyampaikan aspirasinya. Seperti kondisi lingkungan di Transad, yang masih memerlukan perhatian. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM