Kamis, 16 Agustus 2018

Idul Adha, Gepak Kaltim Siapkan 2 Ekor Sapi

Suriansyah : Mudahan Membawa Berkah bagi Gepak Kaltim 


Suriansyah bersama Bendahara Daud Yusuf
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Organisasi masyarakat (ormas) Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan Timur dengan Ketua Umumnya Suriansyah (Prof) patut dijadikan contoh. Gepak Kaltim komitmen bersama pemerintah dan elemen masyarakat lainnya, dalam menjaga kondusivitas dan membangun Kaltim pada khususnya maupun umumnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 


Kegiatan-kegiatan positif, Gepak Kaltim selalu andil, berpartisipasi seperti saat lalu deklarasi anti hoax dan ujaran kebencian, Gepak Kaltim siap bersama elemen masyarakat lainnya dalam mewujudkan penyelenggaraan pemilu legislatif maupun pilpres yang aman dan damai. 


Sapi kurban yang disiapkan Gepak Kaltim
Pun dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, Suriansyah dan jajarannya terlibat aktif. Seperti jelang pelaksanaan hari raya Idul Adha tahun 2018 ini, Gepak Kaltim sudah menyiapkan sebanyak 2 ekor sapi. 

"Alhamdulillah, Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim tahun ini berkurban 2 ekor sapi. Ini awal yang baik, mudah-mudahan bisa membawa berkah untuk ormas Gerakan Putera Asli Kalimantan," ungkap Suriansyah kepada kabarkaltim.co.id, Rabu (15/8/2018). 

Suriansyah menyadari, menjadi kunci kesuksesan dalam setiap organisasi adalah kesejahteraan. Tak pelak, bersama jajarannya Suriansyah juga fokus dalam hal peningkatan kesejahteraan bagi semua anggotanya. Termasuk peningkatan sumber  daya manusia (SDM) Gepak Kaltim secara keseluruhan, seperti pendidikan dan juga kemampuan serta keterampilan anggota dalam berbagai bidang, agar mampu bersaing di era globalisasi ini. Tidak hanya menjadi penonton, namun juga tuan di rumah sendiri.

"Kunci sukses organisasi adalah kesejahteraan. Semakin sejahtera, makin eksis itu organisasi dan tentu anggota makin berkembang. Kami optimis dengan peningkatan SDM, menjadi salah satu jalan untuk terus meraih kesejahteraan anggota," beber Suriansyah. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM