Kamis, 16 Agustus 2018

Undangan Presiden, Sumaria Ikuti Upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka

Sumaria
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh perempuan Kalimantan Sumaria Daeng Toba, menghadiri undangan Presiden Joko Widodo untuk mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Istana Merdeka Jakarta, Jumat (17/8/2018) yang dimulai pukul 10.00 WIB. 

Setiap tahunnya, putri pejuang Daeng Toba ini memang mengikuti upacara Proklamasi Kemerdekaan di Istana Merdeka, Jakarta. Kamis (16/8/2018) pukul 10.00 Wita, Sumaria sudah bertolak dari Balikpapan menuju Jakarta. 

"Undangan dari Presiden Bapak Jokowi, saya mengikuti upacara peringatan HUT ke-73 Proklamasi kemerdeaan RI di istana. Menjadi suatu kebanggaan, bersama-sama semua elemen memperingati kemerdekaan RI," kata Sumaria kepada media ini sebelum bertolak ke Jakarta. 
"Namun yang terpenting, adalah selalu menumbuhkan semangat perjuangan, cinta tanah air, kebangsaan, selalu menjunjung tinggi Pancasila, menghargai perbedaan. Bhinneka Tunggal Ika, Indonesia bangsa besar yang terdiri beragam suku, agama dan semua latar belakang, harus tetap bersatu dalam bingkai NKRI," tegas Sumaria yang merupakan Ketua DPW Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Timur. 
"Atas nama pribadi dan organisasi, saya mengucapkan selamat HUT ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia, kita semua perlu terus melanjutkan cita-cita perjuangan, cita-cita proklamasi untuk menyejahterakan semua anak-anak bangsa," tandas Sumaria. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM