Kamis, 02 Agustus 2018

TIM 11 AKSI 267 TINDAKLANJUTI TUNTUTAN KE PERTAMINA RU V (1)

Utamakan Tenaga Kerja ber-KTP Balikpapan


Tim 11 aksi 267 menindaklanjuti tuntutan ke Pertamina RV U (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tim 11 Aksi 267 bertandang ke Pertamina Refinery Unit (RU) V, kedatangan Tim 11 untuk menindaklanjuti dan mengkonkretkan persetujuan dari 4 tuntutannya saat demo waktu lalu.

Salah satu anggota Tim 11 Ng Priyono menegaskan, apa yang menjadi tuntutan juga menjadi harapan masyarakat Kota Balikpapan pada umumnya.

Pertemuan Tim 11 dengan Pertamina RU V (ist/kk)
Empat persetujuan yang di sampaikan oleh GM Pertamina RU V antara lain adalah : dalam penerimaan tenaga kerja baik reguler maupun tenaga yang dipersiapkan dalam pembangunan pengembangan kilang harus mengutamakan orang Balikpapan (KTP Balikpapan).

Kemudian memberikan kesempatan kepada kontraktor atau pengusaha-pengusaha lokal Balilpapan.

“Kemudian transparansi dan tepat sasaran dalam pengelolaan serta penyaluran dana CSR (pemberdayaan masyarakat sekitar) dan masyarakat Balikpapan yang membutuhkan. Serta perrcepatan santunan atau ganti untung kepada nelayan dan masyarakat pesisir yang terdampak, akibat tumpahan minyak mentah di Teluk Balikpapan Aapril 2018 lalu,” beber Ng Priyono yang juga Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Balikpapan.

Dalam pertemuan tersebut, Pertamina RU V yang hadir antara lain Pjs GM RU V, Manager Umum. perwakilan dari RDMP dan pejabat lainnya. Sementara itu dari Tim 11 hadir dan dipimpin langsung Ketua Persatuan Ormas Asli Kalimantan (POAK) Andin Syamsir, didampingi Ng Priyono, Edy S dan yang lainnya.  (*/kk/bersambung)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM