Jumat, 24 Agustus 2018

Bantuan Wawali Rahmad Mas'ud, Ketua RT 07 Baru Tengah Bagikan Daging Kurban

Ketua RT 07 Baru Tengah membagikan daging kurban bantuan Wawali Rahmad Mas'ud (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud, membantu sebanyak satu ekor sapi untuk warga RT 07 Baru Tengah, Balikpapan Barat saat perayaan Idul Adha tahun ini. 

Daging kurban dibagikan untuk 120 warga RT 07 Baru Tengah, semua warga mendapatkan. "Terima kasih kepada Wawali Pak Rahmad Mas'ud bantuan sapi satu ekor, untuk RT 07 JL 21 Januari. Saya mewakili warga berterima kasih, senang atas bantuan Wawali," Kata Ketua RT 07 Baru Tengah Hairuddin. 

Hairuddin sendiri dengan ikhlas melayani warganya. Dirinya mengantar  langsung daging kurban untuk 120 warganya. Ditemui media ini, Hairuddin yang merupakan penjual ikan, tampak sabar melayani warga, tanpa mengenal lelah. 

Dia mendorong gerobak berisi daging sapi kurban bantuan dari Wawali Rahmad Mas'ud.  "Ini untuk melayani warganya," tegas kata Hairuddin. Hairuddin mengharapkan lingkungannya ke depan menjadi lingkungan yang maju, teratur, terhindar dari hal-hal yang merugikan lingkungan maupun ancaman si jago merah. Dirinya sangat mendukung kebijakan pemerintah khususnya dalam pembangunan. 

"Kami ini ingin mengabdi demi lingkungan saya tercinta. Harus ada gang api. Alhamdulillah sudah tiga periode saya menjabat sebagai Ketua RT 07, amanah ini tentu harus saya laksanakan dengan hati tulus untuk membantu pemerintah khususnya di wilayah Baru Tengah,” tegas Hairuddin. (usman jakkatallu)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM