Rabu, 04 Juli 2018

Terkendala Internet, PPDB Online Bermasalah


Pendaftaran siswa baru di SMAN 1 Balikpapan sempat terkendala
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hari kedua masa pendaftaran siswa baru untuk SMA/SMK kembali bermasalah, seperti yang terjadi di SMA Negeri 1 Kota Balikpapan yang terpaksa ditunda. 

"Kami sedang terkendala jalur internet," kata Imam Sujai Kepala SMAN 1 saat ditemui di lokasi Selasa (3/7/2018). 

Menurut Imam, pihak panitia sebenarnya sudah siap dengan semua perangkat untuk pendaftaran online ini. Ada 80 komputer beserta in instruktur yang disiapkan untuk membantu pendaftaran, tetap karena ada kendala di jaringan internet maka pendaftaran pun terpaksa ditunda. 

"Kami juga sudah meminta kepada Dinas Pendidikan untuk menambah masa pendaftaran 2 hari lagi," ujar Imam. 

Jadi pendaftaran yang tadinya ditutup pada 6 Juli akan ditambah 2 hari ke depannya karena adanya permasalahan jaringan internet ini. Imam pun meminta maaf kepada para orang tua siswa yang merasa tidak nyaman dengan adanya gangguan tersebut, yang pasti pihak sekolah akan berusaha memperbaiki nya sebaik mungkin. 

Sementara itu wajah-wajah kecewa terlihat pada orang tua yang sudah mengurus sejak hari pertama yang ternyata pendaftaran belum bérés juga. "Kok bisa ya kayak gini, padahal ini kan sudah online," keluh para orang tua yang terpaksa kembali bolak-balik ke sekolah karena pendaftaran belum juga beres. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM