Selasa, 24 Juli 2018

Rakercab Kwartir Balikpapan : Bahas Program Kerja Pramuka Kota Balikpapan

Rakercab Kwartir Gerakan Pramuka Kota Balikpapan di Hotel Platinum (toto s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Gerakan Pramuka pada semua tingkatan, sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan-kegiatannya sangat positif, termasuk dalam penguatan karakter bagi generasi penerus bangsa ini. 

Mengingat pentingnya kegiatan-kegiatan Pramuka, baru-baru ini digelar rapat kerja cabang (rakercab) kwartir cabang Kota Balikpapan di Hotel Platinum. Rakercab dihadiri Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE dan jajarannya, seperti sekretaris Slamet Djunaidi. 


kabarkaltim bersama Hatta Zainal (toto s/kk)
Termasuk juga dihadiri Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kaltim Drs HM Hatta Zainal MSi dan sekretarisnya Ir H Kashariyanto MBA. Ditemui kabarkaltim di sela rakercab Hatta Zainal menegaskan,  kegiatan-kegiatan Pramuka sangat penting di masyarakat. 

"Pentingnya kegiatan-kegiatan Pramuka baik dari Siaga, Penggalang maupun Penegak, berbagai program kerjanya dibahas di rakercab. Ini untuk Kwartir cabang Kota Balikpapan, tentu apa-apa saja yang harus dilakukan di tahun 2018 ini, termasuk agenda pada 2019 mendatang," tegas Hatta Zainal. 

Gerakan Pramuka perlu mendapat dukungan dari semua masyarakat luas, melalui wadah ini termasuk pembinaan kepada anak-anak bangsa, tanpa memandang suku, agama maupun apapun latar belakang lainnya. Semangat persatuan dan kesatuan bangsa, selalu dikumandangkan, melalui Pramuka menjaga dan merawat kebhinnekaan. (ts)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM