Senin, 23 Juli 2018

Pelatihan SDM UPTD Bapenda Kaltim : Tingkatkan Pelayanan bagi Masyarakat

Pelatihan SDM yang diikuti 10 UPTD Bapenda Kaltim, dibuka Kepala Bapenda Kaltim Ismiati (ist/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kalimantan Timur Dra Hj Ismiati MSi, terus mencari terobosan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan juga maksimalisasi kinerja jajarannya. Seperti dengan menggelar pelatihan yang diikuti 10 Kepala UPTD Bapenda Kaltim di Samarinda, Senin (23/7/2018). 

Pelatihan tersebut untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) di 10 UPTD Bapenda Kaltim, agar dengan peningkatan SDM-nya dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.  Pelatihan dibuka langsung Ismiati, para peserta mengikuti dengan serius materi-materi yang disampaikan. Bahkan Ismiati sempat memberikan paparan ilmiahnya dalam pelatihan SDM tersebut. 

Hadir juga dalam pelatihan tersebut, Sekretaris Bapenda Provinsi Kaltim H Budi Hartono SE MSi, Kabid Pajak Elfina SE MSi dan Kabid Penerimaan Bukan Pajak Daerah Anthoni Safarisa SE MM.


Suyoso Nantra dan Roni Ifransyah (ist/kk)
"Sangat baik apa yang dilakukan Kepala Bapenda Kaltim dalam meningkatkan SDM UPTD yang ada di seluruh wilayah Kaltim. Dengan peningkatan SDM, diharapkan pelayanan kepada masyarakat  terus meningkat dan maksimal," ungkap salah satu peserta pelatihan, Suyoso Nantra SSos MM yang merupakan Kepala UTPD Bapenda Kaltim wilayah Paser. 

Berbagai materi dibahas, termasuk pemanfaatan dan penggunaan maksimal informasi teknologi (IT)  mengingat era saat ini adalah era digital, dalam mempermudah dan mempercepat pelayanan bagi masyarakat. 

Sebagai tuan rumah adalah Kepala UTPD Bapenda Kaltim wilayah Samarinda, Drs Roni Ifransyah MM. Pelatihan ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, organisasi perangkat daerah (OPD) memang dituntut memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM