Selasa, 10 Juli 2018

Pilpres 2019, Airlangga Dinilai Tepat Dampingi Jokowi

Kashariyanto bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto (prapto/kk)
BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Kader partai Golkar se-Kalimantan Timur, sepakat dan komitmen mengusung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Joko Widodo dalam pilpres 2019 mendatang. Kesepakatan ini dikumandangkan saat silaturahmi kader patai Golkar se-Kaltim bersama Ketua Umum Golkar di Gran Senyiur, baru-baru ini. 

Ketua DPD Golkar dari 10 kabupaten/kota di Kaltim hadir, termasuk ketua harian Golkar Kota Balikpapan Ir H Kashariyanto MBA. Ditemui media ini, Kashariyanto membenarkan, para kader sepakat mengusung Airlangga menjadi cawapres Jokowi. 


Silaturahmi kader Golkar se-Kaltim bersama Airlangga Hartarto (prapto/kk)
"Ini adalah pertemuan silaturahmi kader Golkar se-Kaltim. Semua sepakat dan komitmen, mengusung Pak Airlangga Hartarto menjadi cawapres mendampingi Pak Jokowi. Pasangan yang ideal untuk bangsa ini," sebut Kashariyanto. 

Kashariyanto menambahkan, dalam ajang silaturahmi kader Golkar tersebut juga sebagai ajang penguatan untuk persiapan pemilu legislatif pada April 2019 mendatang. "Penguatan baik itu untuk caleg kabupaten/kota, provinsi hingga pusat. Diharapkan target-target yang dipatok, dapat tercapai. Pun dengan target perolehan kursi di DPRD Kota Balikpapan," tegas Kashariyanto. 

Dia tak mengelak, dalam silaturahmi juga dibahas mengenai musdalub Golkar Kalimantan Timur, karena sangat penting adanya nahkoda Golkar Kaltim, apalagi mendekati pileg dan pilpres.  (ts)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM