Senin, 09 Juli 2018

Pertemuan Awang-Isran, Sumaria : Jiwa Kenegarawan, Membangun Kaltim bagi Semua


Pertemuan Gubernur Awang Faroek dengan Isran Noor-Hadi Mulyadi yang memenangkan pilgub Kaltim 2018-2023
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat sangat menyambut baik pertemuan dua tokoh Kaltim, Gubernur Awang Faroek dengan Gubernur terpilih dalam pilgub Kaltim periode 2018-2023, Isran Noor yang berpasangan dengan Hadi Mulyadi. 

Rakyat Kaltim mendukung agar Isran Noor terus melanjutkan pembangunan Kaltim bagi semua Masyarakat pun optimis, Isran-Hadi mampu membawa perubahan bagi Kaltim, melanjutkan dan meningkatkan pembangunan yang sudah dijalankan sebelumnya oleh Awang Faroek. 

Sumaria bersama Awang Faroek tahun 2008
Dukungan ini juga mengalir dari tim Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim yang dipimpin Sumaria Daeng Toba. "Kami dari tim Reisha Kaltim menyambut positif pertemuan hangat Pak Isran dengan Pak Awang Faroek. Menunjukkan jiwa kenegarawan, komitmen para pemimpin untuk terus meningkatkan pembangunan Kaltim di semua bidang bagi semua," tegas Sumaria kepada kabarkaltim, Senin (9/7/2018) malam. 

"Kami optimis pasangan Isran-Hadi meningkatkan pembangunan Kaltim, meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sinergis dengan semua, membangun dan merangkul semua elemen masyarakat," imbuh Sumaria. 

Sumaria  yang banyak menjadi tim sukses dalam berbagai perhelatan politik hingga kancah nasional, mempunyai kenangan terhadap dua mantan Bupati Kutai Timur tersebut. Saat pemilihan gubernur Kaltim tahun 2008, pada putaran kedua, Sumaria menjadi tim sukses Awang Faroek yang berpasangan dengan Farid Wadjdy, dan pilgub Kaltim 2018 ini, dengan totalitas penuh Sumaria bersama tim Reisha Kaltim mendukung Isran-Hadi. 

"Jadi kita perlu mendukung secara bersama-sama kepemimpinan di Kaltim, bersama membangun tanpa membeda-bedakan. Duet Isran-Hadi yang sudah mendapat amanah memimpin Kaltim 2018-2023, kita dukung penuh," tegas Sumaria. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM