Senin, 09 Juli 2018

DEWAN GELAR FOCUS GROUP DISCUSSION DELAPAN KAJIAN 2018

Focus Group Discussion membahas delapan kajian yang digelar DPRD Balikpapan (abram/kk)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar Focus Group Discussion (FGD) untuk delapan kajian dari masing-masing komisi. DPRD Kota Balikpapan melalui Komisi I berkerja sama dengan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya melakukan kajian Pelayanan Umum Prima Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Senin (9/7/18) yang digelar di Hotel Cokro.

Asisten I Syaiful Bahri mewakili Walikota Balikpapan dalam sambutannya menjelaskan, kajian ini sejalan dengan aspirasi masyarakat diharapkan masyarakat bisa memberikan masukan. 

Thohari Azis (abram/kk)
"Karena jumlah penduduk semakin  berkembang diperlukan pelayanan prima bagi masyarakat. Pemkot Balikpapan telah menerima aduan dari masyarakat  yang terbanyak adalah masalah pendidikan. Sampai saat ini Pemkot terus berbenah melalui program Sitanggap," ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Thohari Azis SH mewakili Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos dalam sambutanya mengatakan,  sebelum kajian dilakukan digelar masing-masing komisi melakukan konsultasi kepada universitas dan melakukan studi kepada daerah mendukung kajian sebelum menjadi raperda dan perda. 

"Tahun ini DPRD melakukan kajian sebanyak delapan melalui Focus Group Discussion (FGD)," tegas Thohari. (ahe)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM