Jumat, 20 Juli 2018

PERLUASAN MASJID AL-HIDAYAH BDS 2 MULAI BERJALAN



Masjid Alhidayah Perumahan BDS 2 sedang dalam perluasan bangunan (eddy supardi/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pembangunan perluasan Masjid Alhidayah Perumahan BDS 2 telah menyelesaikan  pondasi, ini terlihat dengan adanya pengurukan tanah dan sudah berdirinya rangkaian besi beton tiang penyangga. 

Pun demikian, masih banyak kekurangan bahan dan dana yang diperlukan untuk  kelangsungan pekerjaan ini, mengingat besarnya perluasan bangunan masjid, seperti diutarakan  Kholig-kepala proyek perluasan Masjid Alhidayah kepada kabarkaltim, Jumat (20/7/2018).


“Alhamdulillah,  untuk tanah uruk dan bahan bangunan kami sudah  mendapatkan sebagian dari donatur yang dikoordinir melalui  RT. Kami masih  mengharapkan ada donatur lain baik dari warga perumahaan maupun masyarakat di luar BDS 2 yang ingin menyumbang baik dana maupun bahan bangunan untuk pembangunan perluasan Masjid Alhidayah,” ujar Kholiq.



Besaran biaya yang dianggarkan dalam pembangunan perluasan masjid yang kelak bisa menampung 800 orang jamaah ini di kisaran Rp 4 miliar. Panitia terus  mencari solusi  bantuan  baik dari perorangan. "Dan juga mudahan ada jalan kami untuk bisa mengajukan permohonan pendanaan dari Pemerintah Kota Balikpapan maupun Provinsi Kalimantan Timur agar proyek ini bisa terus berjalan dan dapat terselesaikan sesuai rencana," kata dia.  

“Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Alhidayah dapat mendonasikan dananya di Bank Syariah Mandiri Rekening no : 7113055515 a/n, panitia pembangunan Masjid BDS 2 atau bila berupa bahan bangunan, silakan datang langsung dengan menghubungi saya, Kholiq di no 081253652391 dan Bapak H Aris Materru. Kami selalu siap di tempat,” tegasnya. (eds) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM