Jumat, 20 Juli 2018

"Beri Waktu Pertamina Melakukan Proyek Perluasan Kilang"

Gepak Kaltim (Suriansyah)

Suriansyah
GERAKAN Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim sebagai bagian dari masyarakat Kota Balikpapan akan selalu berada di garda terdepan dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Balikpapan. Dimana hal tersebut menjadi faktor utama guna menunjang pencapaian pembangunan di Kota Balikpapan yang pada akhirnya akan meningkatkan roda perekonomian serta terciptanya peluang lapangan kerja baru di Kota Balikpapan. 

Salah satu agenda proyek pembangunan yang akan dilaksanakan di Kota Balikpapan dan saat ini masih dalam tahap land clearing adalah proyek perluasan kilang. Mengingat proyek ini berskala nasional yang berdampak positif bukan hanya untuk masyarakat Kota Balikpapan, namun seluruh masyarakat Indonesia maka proyek ini wajib kita dukung sepenuhnya. 

Berikan waktu kepada pihak PT Pertamina untuk merencanakan proyek tersebut. Kami yakin pada saatnya nanti Pertamina tidak akan meninggalkan pengusaha dan pekerja lokal saat proyek tersebut dikerjakan. 

Berkaitan dengan masalah tenaga kerja, hal tersebut sudah diserahkan kepada Gubernur Kaltim melalui Disnakertrans Provinsi dan Kadisnaker Kota Balikpapan, dimana prosesnya sudah berjalan dan sudah memasuki tahapan tes di Balai Latihan Kerja (BLK) Balikpapan. Saat ini para peserta tes masih menunggu pengumuman dari Disnakertrans Provinsi Kaltim. (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM