Jumat, 20 Juli 2018

Maju Ketua LPM Batu Ampar, Mat Wito : Guyub Rukun Membangun Bersama

Drs Mat Wito
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Di Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, dalam waktu dekat melakukan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), yang sudah habis periodenya. Panitia pemilihan sudah terbentuk dan menjalankan tugasnya, tinggal waktu pelaksanaan pemilihan. 

Salah satu kandidat yang banyak mendapat dukungan yaitu Drs Mat Wito, yang merupakan Ketua RT 34 Batu Ampar. Mat Wito mengusung semangat kebersamaan semua Ketua RT Batu Ampar, 'guyub rukun' maju bersama membangun Batu Ampar. 

"Aspirasi dari Ketua-ketua RT Batu Ampar, untuk maju dalam pemilihan Ketua LPM. Mohon doa restu dan dukungannya, visi misi saya menjadikan semua Ketua RT yang ada di Batu Ampar, guyub rukun, kompak. Dengan kompak, semua bisa berjalan dengan baik, termasuk pembangunan secara fisik," tegas Mat Wito, Jumat (20/7/2018) malam.
"Ada 70 RT di Batu Ampar, sosok Ketua RT itu adalah tokoh warga di lingkungannya. Saya yakin, Ketua RT mampu dan amanah, termasuk jika dipercaya menjad Ketua LPM. Karena hakekatnya LPM itu adalah wadah atau naungan para Ketua RT. Ayo guyub rukun membangun Batu Ampar," tegas Mat Wito yang merupakan alumni FKIP Samarinda.

Komitmen dan kerendahan hati Mat Wito, dirinya door to door menemui para Ketua, meminta restu dan dukungan. "Alhamdulillah sambutan para Ketua RT positif. Mari bergendangan tangan, semua sama dan punya peran dalam membangun wilayah Batu Ampar," tutupnya. (s sentiko)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM