Senin, 30 Juli 2018

Deklarasi dan Pengukuhan Gepak Kaltim : Beri Warna Positif, Jaga Persatuan dan Kesatuan

Pengukuhan Gepak Kalimantan Timur, siap selalu menjaga persatuan dan kesatuan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Secara resmi Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan Timur dideklarasikan, Minggu (29/7/2018) di Hotel New Benakutai. Hadir berbagai elemen masyarakat, mulai dari ormas-ormas di Kaltim, tokoh-tokoh masyarakat hingga para pejabat baik dari Pemkot Balikpapan dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan juga Wadirbinmas Polda Kaltim. 

Deklarasi Gepak Kaltim, dikemas pengukuhan pengurus besar (PB) Gepak Kaltim dengan ketua umumnya Suriansyah (Prof).  PB Gepak Kaltim dikukuhkan oleh penasehat Gepak Kaltim H Redy Asmara. 


Gepak Kaltim di bawah pimpinan Surianyah (Prof)
Ditemui media ini usai deklarasi dan pengukuhan, Redy Asmara menegaskan, Gepak Kaltim harus memberikan warna positif bagi perkembangan dan kemajuan Kaltim maupun Kalimantan pada umumnya. 

"Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim harus memberikan kontribusi positif bagi Kaltim dan Kalimantan umumnya. Ikut bersama menjaga kondusivitas, selalu menjaga persatuan dan kesatuan," ungkap Redy Asmara. 

"Membela yang benar, peduli dengan kondisi masyarakat Kaltim. Sumbahsih positif seperti dalam peningkatan SDM agar putera Kaltim mampu berdaya saing," imbuh Redy Asmara yang menambahkan, Gepak Kaltim bermitra positif dengan aparat untuk sama-sama menjaga kondusivitas Kaltim.  (kk)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM