Senin, 30 Juli 2018

Pengembang Sepakat Perbaiki Kerusakan Jalan Batu Ratna

Peninjauan Jalan Batu Ratna antara pengembang dan warga, disaksikan Lurah Karng Joang
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah pertemuan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos dengan warga Jalan Batu Ratna Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, ada titik temu soal perbaikan Jalan Batu Ratna yang kondisinya memprihatinkan. 
Informasinya, Senin (30/7/2018) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) sudah turun mengecek kondisi Jalan Batu Ratna. Ketua RT 15 Karang Joang, Darum, membenarkan hal tersebut. “Petugas DPD sudah turun mengecek kondisi  jalan. Terima kasih sebelumnya pertemuan warga dengan Pak Abdulloh, dan sudah memerintahkan DPU untuk mengecek kerusakan Jalan Batu Ratna. Terima kasih Pak Abdulloh dan DPU,” beber Darum kepada media ini. 

Sementara itu, Senin (30/7/2018)  ada pertemuan di Kelurahan Karang Joang, antara para pengembang, warga Jalan Batu Ratna dan pihak-pihak terkait lainnya. Difasilitasi Lurah Karang Joang, pertemuan juga mencari solusi untuk perbaikan kerusakan Jalan Batu Ratna.
Warga mengaku, ada 7 pengembang di wilayah tersebut, warga mengharapkan perhatian pengembang untuk memperbaiki kerusakan jalan. Dari pertemuan tersebut, disepakati jika para pengembang akan memperbaiki kerusakan jalan demi kepentingan masyarakat luas. 
“Pertemuan di Kelurahan Karang Joang antara warga Jalan Batu Ratna dan para pengembang, telah disepakati untuk perbaikan kerusakan jalan,” tegas  salah satu pengembang di wilayah tersebut. (rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM