Selasa, 03 Juli 2018

Kemenangan Isran-Hadi, Sumaria : Sudah Digariskan Allah SWT

Sumaria dan pengurus Reisha Kaltim lainnya memberi keterangan kepada media ini
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kemenangan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi dalam pemilihan gubernur Kalimantan Timur periode 2018-2023, para pendukungnya dari berbagai kalangan masyarakat, menyatakan siap mengawal hingga rekapitulasi KPUD Kaltim pada 9 Juli 2018 mendatang. Pun dengan tim setianya, Relawan Isran Hadi (Reisha) Kaltim yang dipimpin Sumaria Daeng Toba. 

Ditemui media ini Selasa (3/7/2018) malam, Sumaria yang didampingi jajarannya seperti Sekretaris Reisha Kaltim Budi Sakti Purnomo SPsi dan pengurus lainnya, menegaskan jika selalu mengawal Isran-Hadi hingga penghitungan terakhir di KPUD Kaltim. 


Sumaria bersama Isran-Hadi
"Tim Reisha Kaltim akan mengawal Pak Isran dan Pak Hadi sampai penetapannya di KPUD Kaltim. Kami yakin, kemenangan pasangan nomor urut 3 ini adalah kemenangan bagi semua masyarakat Kaltim. Pak Isran pemimpin yang tidak membeda-bedakan, berani dan komitmen dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat," tegas Sumaria didampingi para pengurus Reisha Kaltim. 

"Kami selalu mengawal saat kampanye hingga 10 kabupaten/kota di Kaltim. Melihat langsung sikap baik dan keramahan Pak Isran, beliau yang tidak ambisi, jadi kemenangan beliau sudah ditetapkan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Patutlah kita semua menerima apa yang sudah digariskan atau ditetapkan Ilahi," imbuh Sumaria yang juga Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim. 

Sebagai orang dekat yang saat kampanye mendampingi Isran Noor, Sumaria selalu mengenang kata-kata dan arahan Isran Noor. Seperti tidak menggunakan politik uang karena itu membodohi diri sendiri.  "Itu yang beliau tekankan, jangan menggunakan money politic. Beliau yang tidak ambisi terpilih menjadi Gubernur Kaltim, karena kecintaan beliau untuk membangun Kaltim lebih baik lagi," urai Sumaria yang siang ini bertolak ke Makassar. 

Sumaria dan pengurus Reisha pun menegaskan saat Isran Noor menggunakan helikopter usai pencoblosan ke Kutai Timur, karena untuk melihat dan menemui para pendukungnya. "Pak Isran Noor setelah pencoblosan mengunakan heli, itu untuk bertemu dan melihat langsung para pendukungnya. Menang tidak melakukan praktik-praktik politik uang, dan kemenanga Isran-Hadi wujud kecintaan rakyat Kaltim untuk pemimpinnya untuk melakukan perubahan yang lebih baik," tegas Sumaria. (kk)




Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM