Selasa, 03 Juli 2018

HUT ke-72 Pomad : Jalan Santai hingga Halal Bi Halal, Semua Mendapat Kenang-kenangan

Para warakawuri foto bersama Danpomad dan Wakapomad beserta istri  di halaman markas Pomad Kodam VI/Mulawarman  (H PONIDI HB/kabarkaltim)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pelaksanaan ulang tahun ke-72 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) telah digelar dengan berbagai rangkaian kegiatan, Minggu (22/6/2018) di halaman markas Pomad Kodam VI/Mulawarman. Acara berlangsung semarak dan meriah. HUT ke-72 Pomad, dikemas dengan senam aerobik dan jalan santai. Dalam suasana halal bi halal Idul Fitri 1439 H, tepat 8 Syawal.

Hadir dalam acara itu, jajaran Pomad Kodam VI/Mulawarman dan segenap keluarga besarnya.  Setelah jalan santai, memasuki kegiatan lainnya diawali dengan pembacaan doa, hiburan dan jamuan makan bersama. Banyak doorprize disediakan dalam acara tersebut. 

Turut hadir Danpomdam VI/Mulawarman Kolonel CPM Abidin SH dan juga Wakil Danpomdam Letkol CPM Sinar Samsu. Dalam pembagian doorprize yang beruntung, ada yang mendapatkan sepeda, kulkas, televisi dan doorprize menarik lainnya.

Sedangkan undangan/tamu dan anggota mendapatkan kenang-kenangan dari panitia, sebagai ketua panitia acara Mayor CPM Yudha Irianto. Para warakawuri dan Ibu-ibu istri pimpinan berbaur bersama, melakukan poco-poco bersama. 

Saat poco-poco, yang dinilai penampilan baik mendapatkan hadiah. Termasuk wartawan kabarkaltim H Ponidi HB juga mendapat kenang-kenangan dari panitia. Acara ditutup foto bersama dan saling bersalaman. Masih dalam suasana halal bi halal Idul Fitri 1439 H, terjalin rasa kebersamaan antarpara warakawuri dengan pimpinan dan segenap jajaran Pomad VI/Mulawarman. Hubungan baik tersebut diharapkan terus dijaga. 

Sementara pada Senin (23/6/2018), digelar upacara bendera memperingati HUT ke-72 Pomad di halaman Markas Pomad Kodam VI/Mulawarman.  (H PONIDI HB)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM