Rabu, 18 Juli 2018

SUKSES, HUT KE-50 ORARI DI PANTAI LAMARU

Panitia special call HUT ke-50 Orari foto bersama (eddy hasan/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Organisasi  Amatir Radio Indonesia (ORARI) genab berumur 50 tahun,  jatuh pada 9 Juli 2018 yang lalu, untuk itu para pengurus dan anggota Orari Lokal Balikpapan  menggelar acara di Pantai Lamaru Balikpapan Timur, Sabtu dan Minggu 14 -15 Juli 2018.

Gelaran Special Call merayakan HUT emas ke-50 Orari bagi anggota Orari Lokal Balikpapan dan di seluruh Indonesia ini berpartisipasi  pada Frequensi 7.125 Mhz di 40 m band, yang mengudara dimulai pada pukul 17.00 hingga 21.15 Wita pada Minggu (15/7/2018) dan untuk di 2 mtr band pada Freq FM 145.500 dimulai pukul 20.00 hingga 21.15 Wita sehari sebelumnya, dengan mengudara  melalui Station YC7ZUB yang  memancar dari Festival Lamaru 2018 pantai lamaru Balikpapan Timur.

Ada 55 stations  yang tercatat pada log shet panitia di 2 m band, terdiri dari peserta Balikpapan, Samarinda, Kukar, Paser juga Kalsel dan 365 stations  pada 40 m band yang ikut berpartisipasi yang pada gelaran kali ini dari seluruh Nusantara.

"Kami sangat senang dan bangga dengan acara yang digelar ORARI Balikpapan, karena dilakukan langsung di area acara Festival Lamaru 2018 ini, sehingga bisa memberi informasi kepada masyarakat di luar Balikpapan bahkan mungkin dunia internasional bahwa di Lamaru ada  wisata pantai yang cukup indah di Kota Minyak tercinta," ujar Jakson pengelola Pantai lamaru.

Sedangkan ketua panitia Special call, Supiejadie ( YB7YXO) sangat berterima kasih pada panitia Lamaru Festival 2018,  yang turut melibatkan Orari Balikpapan pada  Bankom ( bantuan komunikasi ) kali ini. "Kami anggota Orari bisa merayakan kegiatan ini sangat meriah, dan baru pertama kali digelar di pantai  sehingga akan membuat masyarakat lebih paham lagi apa itu Orari, sehingga  bisa   terjalin tali silaturahmi  masyarakat dan para penghoby radio  makin  kompak," ujarnya.

"Dan untuk para peserta yang sudah berpartisipasi, terima kasih kami ucapkan dan mohon maaf apabila masih ada hal yang kurang berkenan. Untuk sertificat, peserta dapat mengunduh langsung pada  www.balikpapandxp.net, dan tidak perlu mengirimkan Qsl card ke panitia," tambah Supiejadie. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM