Rabu, 18 Juli 2018

Golkar Dapil Balikpapan Utara Target Raih 4 Kursi

Abdulloh dan Rohani, keduanya caleg Golkar dapil Balikpapan Utara, mendapat dukungan tokoh-tokoh warga (sigit/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Memasuki tahun politik, dinamika politik kian bergerak dinamis. Pun di Kota Balikpapan, para caleg mulai melakukan berbagai persiapan untuk sukses pada pemilu legisltif 2019 mendatang. 

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, merupakan caleg Golkar daerah pemilihan Balikpapan Utara untuk pileg 2019 mendatang. Abdulloh yang dikenal sosial dan merakyat ini, mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. 


Sekretaris DPD Golkar Balikpapan ini,  baru-baru ini bersilaturahmi di kediaman salah satu tokoh masyarakat di Balikpapan Utara, Joko Prasetyo. Istri Joko Prasetyo, Rohani, juga merupakan caleg Golkar dapil Balikpapan Utara. Kepada media ini, Abdulloh menegaskan pihaknya menarget 4 kursi untuk dapil Balikpapan Utara. 

"Targetnya di Utara meraih 4 kursi. Tentu dengan dukungan dan kerja keras semua kader Golkar, target tersebut dapat tercapai," tegas Abdulloh. 

Abdulloh sendiri pada pileg 2014 lalu mendapat suara lebih dari 9.000, pileg 2019 Abdulloh menarget meraih 15.000 suara. "Pak Abdulloh banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, dekat dengan warga dan berjiwa sosial. Termasuk Ibu Rohani yang merupakan istri Pak Joko Prasetyo, juga sebagai caleg potensial dapil Balikpapan Utara," kata Kasmadi yang selama ini mendukung Abdulloh dalam pemilu legislatif. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM