Jumat, 20 Juli 2018

PSI : 45 Bacaleg DPRD Kota Balikpapan Terisi

BALIKPAPAN - KABARKALTIM.CO.ID: Senin, 16 Juli 2018 lalu Partai Solidaritas Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Kota Balikpapan mengajukan 45 kadernya sebagi Bakal Calon Legislator Kota Balikpapan. Dipimpin langsung Ketua dan Sekretaris DPD PSI Balikpapan Martini, ST dan Andi Massalindri Saputra, ST menyambangi Kantor KPU Kota Balikpapan yang langsung disambut oleh Noor Thoha.

Walau sebanyak 45 kader PSI Kota Balikpapan diajukan untuk memenuhi kuota 6 dapil yang ada namun PSI Kota Balikpapan cukup sadar diri sebagai Partai pendatang baru apalagi mayoritas disi oleh kader-kader muda yang belum banyak pengalaman berpolitik sehingga ditargetkan untuk Pileg 2019 mendatang secara realistis cukup 4 kursi yang menjadi incaran ujar Martini ST. Yang difokuskan untuk dapil Balikpapan Selatan, Utara dan Kota sebagai lumbung suara PSI.


Namun hal ini bukan berarti untuk dapil lainnya tidak akan berusaha, PSI akan siap memberikan kejutan dengan berbagai upaya yang akan dilakukan untuk tidak saja mendapatkan simpati dari masyarakat pemilih kota Balikpapan namun berbagai upaya yang akan dilakukan difokuskan untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat yang selama ini tidur dan apatis terhadap perpolitikan. Dipastikan bahwa seluruh keder PSI dalam upaya menggapai kepercayaan masyarakat kota Balikpapan tidak akan menggunakan cara-cara seperti yang selama ini telah dipraktekan oleh para caleg lainnya secara khusus dengan mengedepankan materi. PSI akan fokus mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap politik bersih dan bermartabat dengan cara menjual idealisme dan figur caleg-calegnya yang tidak diragukan lagi integritas serta track recordnya terhadap anti korupsi dan anti intoleransi yang merupakan kiblat besar perjuangan PSI.

Didampingi beberapa Calon Legislator baik dari kalangan muda maupun senior PSI Kota Balikpapan siap memberikan kejutan walau kami pendatang baru ujar beberapa bacaleg PSI yang turut hadir di kantor KPU senin lalu di antaranya Michail Agestinus Wangkay, SS, Charles Napitupulu, SH., Ibrahim, SE., dll. (aw-red)
Baca Juga :

1 komentar:

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM