Sabtu, 07 Juli 2018

Bapenda Kaltim Wilayah Paser Terus Perkuat Sinergitas Mitra Kerja

Suyoso Nantra bersama Kepala Cabang Bankaltimtara  Paser Basran
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Membangun sinergitas dengan mitra-mitra kerja, terus dibangun Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser Suyoso Nantra SSos MM. Suyoso Nantra bersama jajarannya, komitmen dalam upaya-upaya peningkatan pendapatan asli daerah (PAD). Salah satunya dengan membangun sinergi, kesepahaman bersama mitra-mitra kerja. 
"Kami menerima kunjungan dari Kacab Bankaltimtara cabang Paser Bapak Basran bersama jajarannya. Dalam diskusi yang kami lakukan, kami sepakat memperkuat sinergi yang sejauh ini sudah terjalin dengan baik. Kerja sama yang baik itu, untuk bersama-sama dalam meningkatkan PAD, yang imbasnya nanti ke masyarakat," beber Suyoso Nantra berbincang dengan media ini, Sabtu (7/7/2018) malam. 
Suyoso Nantra bersama Wakapolres Paser dan jajarannya
Lanjut Suyoso Nantra yang pernah menjadi Plt Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah PPU, kerja sama dengan Bankaltimtara berjalan dengan baik, seperti wajib pajak (WP) dapat melakukan pembayaran sistem online via ATM untuk mempermudah layanan kepada masyarakat. 

"Bisa pula manfaatkan payment point yang ada. Dan terobosan-terobosan lain terus diupayakan, bersama mitra-mitra kerja," tegas Suyoso Nantra. 

Jalinan kemitraan lainnya juga diperkuat, seperti dengan Polres Paser. Dalam acara santai, Suyoso Nantra membangun kebersamaan dengan Wakapolres Paser dan jajarannya. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM