Senin, 18 Juni 2018

Sukses Jualan Rumah, Edy Juwadi Jual Sembako Murah bagi Masyarakat Kecil

Edy Juwadi (kanan) berdiskusi dengan media ini (sigit s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Kota Balikpapan H Edy Juwadi, banyak melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat. Kepeduliannya akan masyarakat tinggi, banyak hal sudah dilakukannya dalam membantu masyarakat kecil. 

Seperti saat Ramadan lalu, bos PT Karyapa Marga Abadi ini menggelar bakti sosial sembako murah bagi masyarakat luas, baik di Kota Balikpapan maupun Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).  

"Bentuk kepeudlian bagi masyarakat kecil, kami gelar pasar murah, berbagai sembako kami jual dengan harga murah di bawah harga pasaran. Masyarakat antusias membelinya, mulai dari beras, gula, tepung terigu, minyak goreng dan sembako lainnya. Untuk beras yang 5 Kg, kami sediakan hingga 5.000 paket," kata Edy Juwadi ditemui media ini saat silaturahim Idul Fitri di kediamannya, Balikpapan Baru. 
"Selain penjualan sembako murah, ada juga program sembako gratis bagi masyarakat tidak mampu, kami siapkan hampir 400 paket sembako. Progam sosial ini digelar di Balikpapan dan PPU," ungkap Edy Juwadi yang merupakan pengembang sukses dalam penjualan rumah.

"Sukses dalam menjual rumah, dari situ juga berbagai kepada masyarakat kecil, dengan program sembako gratis dan penjualan sembako murah," tutupnya. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM