Minggu, 17 Juni 2018

ABS Gigih dalam Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Suyoso Nantra bersama ABS
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Masih dalam suasana Idul Fitri 1439 H, saling bersilaturahim menjadi warna kental. Seperti di kediaman mantan Ketua DPRD Balikpapan dua periode, Andi Burhanuddin Solong (ABS), masih ramai dengan berbagai tamu yang datang. 

Salah satunya penasehat kabarkaltim Suyoso nantra SSos MM, bersilaturahim dengan ABS yang merupakan sahabat sejak lama, Minggu (17/6/2018) malam. 

ABS menyambut hangat kunjungan Suyoso Nantra, yang dikenal sejak masa mudanya. 
 
Sejak mudanya Suyoso Nantra memang aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan kemasyakatan, pun hingga saat ini kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan banyak dilakukan. Hal yang sama dengan ABS, organisatoris dan ABS selalu berjuang demi masyarakat.

Suyoso Nantra dan Abdulloh
"Sahabat lama dengan Pak ABS. Semoga Pak ABS selaku diberikan kesehatan dan sukses dalam mengemban tugas-tugasnya," sebut Suyoso Nantra. 

"Pak ABS gigih dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sosok pemimpin teladan bagi masyarakat," puji Suyoso Nantra. 

Sebelumnya Suyoso Nantra dan rombongan juga silaturahim Idul Fitri di kediaman Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos di Kampung Timur, Balikpapan Utara. 

"Estafet dilanjutkan Pak Abdulloh dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyrakat di gedung Dewan. Semoga selalu sukses Pak Abdulloh," tegas Suyoso Nantra. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM