Juni 22, 2018

PPDB, Verifikasi Jalur Prestasi dan Jalur Luar Kota




BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama lebaran, keluaga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan bersama Kepala Sekolah mengadakan apel gabungan dilanjutkan silaturahim. 

“Tetap semangat walaupun hujan gerimis saat kegiatan, kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ir Muhaimin MT kepada kabarkaltim di ruang kerjanya, Kamis (21/6/2018).
Di hari  pertama yaitu kegiatan verifikasi, dimana PPDB dimulai 2 sampai 11 Juli 2018. 

“Ada dua jalur yang disiapkan, jalur prestasi dan jalur luar kota. Biasanya untuk menambah poin itu harus dilakukan verifikasi berkas dulu ke Dinas Pendididkan, setelah dilakukan verifikasi baru penambahan poinnya dimasukkan ke dalam SKHU,ujar Muhaimin


Untuk jalur luar kota, menurut Muhaimin datanya tidak ada di pihaknya, jadi sebelum mengikuti PPDB maka SKHU dari sekolah asal dilakukan verifikasi untuk dimasukkan ke sistem

“Sehingga dimulainya PPDB tanggal 2 Juli pertambahan nilai untuk masing-masing siswa berprestasi sudah masuk kemudian untuk PPDB  dari luar kota juga nilainya sudah masuk di sistem,” ucapnya.Jalur prestasi ini hanya untuk internal anak-anak Balikpapan,” tegasnya. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM