Jumat, 22 Juni 2018

Halal Bi Halal PDAM Balikpapan : Silaturahim Karyawan dan Mitra Kerja


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah menjalani libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, segenap karyawan PDAM Balikpapan menggelar halal bi halal untuk mempererat tali silaturahim antara pimpinan menagemen  dengan staf PDAM serta mitra kerja PDAM se-Balikpapan. Acara digelar Kamis (21/6/2018) di halaman kantor PDAM Balikpapan. 

Hadir dalam kegiatan, Direktur Utama Haidir Effendi, Direktur Umum PDAM Gazali Rahman, Dirtek, Kabag Hubungan Pelanggan Sulton SE dan para kepala bagian lainnya serta Staff PDAM  para undangan mitra kerja PDAM se-Balikpapan.  

Direktur Utama Haidir Effendi kepada kabarkaltim mengatakan, pekerja PDAM menyebar ada yang kerja malam ada yang kerja pagi jadi jarang bertemu. “Di PDAM ada 3 shiff 24 jam kerja maka kita manfaatkan momen hari pertama kita kerja kita dapat berkumpul semua saling bersilaturahmi sesama karyawan,” ujar Haidir.


Haidir Effendi
Di momen halal bi halal ini kita bisa berkumpul bersama karyawan, mitra kerja dari rekanan-rekanan, relasi, stakeholder,” ucapnya.

Sebuah waktu istimewa untuk dapat bersilaturahmi, saling bertemu dan bertatap muka langsung serta saling mendoakan. Alhamdulillah selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri air PDAM lancar ngalir di masyarakat, dan setelah lebaran ini air normal kembali,” bebernya.  

Setelah sepekan menjalani cuti bersama untuk berkumpul bersama keluarga dan melepaskan rutinitas, kini saatnya untuk kembali beraktivitas untuk melayani masyarakat,”.

PDAM Balikpapan memiliki prestasi-prestasi yang telah diraih selama ini tidak lepas dari kerja sama serta  berkomunikasi yang baik yang sudah dibangun selama ini. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM