Rabu, 06 Juni 2018

Perayaan Waisak Walubi Balikpapan : Dunia Satu Keluarga, Carilah Persamaan sebagai Umat Manusia

Perayaan Waisak umat Budha Kota Balikpapan di Hotel Platinum
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Baru-baru ini digelar perayaan Waisak yang diselenggarakan Perwalian Umat Budha Indonesia (Walubi) Kota Balikpapan di Hotel Platinum Balikpapan. Umat dengan antusias mengikuti seluruh rangkaian perayaan Trisuci Waisak, termasuk pesan-pesan moral penting yang diaplikasikan umat Budha dalam kehidupan sehari-hari yang bermanfaat bagi kehidupan. 


Hariyanto Candra
Ketua Walubi Kota Balikpapan Tjan Hariyanto Candra kepada media ini menegaskan, saat ini dikembangkan semangat dan komitmen umat Budha bahkan dunia adalah satu keluarga. "Kita siapaun kita yang ada di dunia, di bumi ini, pada dasarnya adalah satu keluarga. Khusus Budha Maitriya, dikembangkan bahkan dunia adalah satu keluarga. Sebagai satu keluarganya, patutnya saling mengasihi, membantu dan saling mendukung, mewujudkan peradaban yang lebih baik," tegas Hariyanto yang akrab disaka Ko Awo. 
Lanjut pengusaha sukses ini, umat Budha selalu diharapkan meningkatkan kesadarannya, pengendalian diri dalam hidup sehari-hari. "Sebagai sesama umat manusia, carilah persamaannya, jangan perbedaan. Kita semua satu keluarga," tutup Ko Awo. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM