Juni 06, 2018

FPMKB Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Balikpapan

M Ali Amin (kiri)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat menjadi perhatian jajaran Forum Peduli Masyarakat Kota Balikpapan (FPMKB) yang diketui M Ali Amin. Berbincang dengan media ini Selasa (5/6/2018) di Pemkot Balikpapan, Ali menekankan, pihaknya berkomitmen turut membangun Kota Balikpapan, mencari solusi setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat dan bersama Pemkot turut menyejahterakan masyarakat. 

"Kami menindaklanjuti setiap aspirasi dari masyarakat Kota Balikpapan. Berusaha mencari solusinya. Jadi aspirasi apa dari masyarakat, silakan lapor ke kami," tegas Ali yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan masyarakat. 

Ali mengaku, saat ini pihaknya sedang menindaklanjuti aspirasi dari beberapa elemen masyarakat, mengenai suatu permasalahan di Teluk Balikpapan. "Kami bersama rekan-rekan pemuda lainnya, rencananya ke Syahbandar Balikpapan. Aspirasi dari masyarakat akan kami sampaikan," sebut Ali yang belum merinci jelas permasalahan yang dimaksud. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM