Jumat, 29 Juni 2018

Pengusaha Balikpapan Sampaikan Ucapan Selamat untuk AGM-Hamdam

H Hartowo dan koleganya memberi ucapan untuk AGM-Hamdam
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hasil hitung cepat pemilihan bupati Penajam Paser Utara (PPU) yang dimenangkan Abdul Gafur Mas'ud (AGM)-Hamdam, masyarakat dari berbagai elemen pun memberikan ucapan selamat untuk pasangan nomor urut 3 ini. 

Seperti dari Kota Balikpapan, H Hartowo salah satu pengusaha sukses dan beberapa koleganya, memberikan ucapan selamat untuk adik kandung Rahmad Mas'ud tersebut. Termasuk H Yusri yang merupakan tim sukses AGM-Hamdam di Sepaku. 

"Selamat untuk keberhasilan yang diraih pasangan AGM-Hamdam pada pilbup PPU. Semoga selalu amanah, dalam membangun kabupaten dan menyejahterakan masyarakatnya," ungkap H Hartowo yang juga pengurus Golf Kota Balikpapan. 

Duet AGM-Hamdam dinilai mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten PPU. Diharapkan inovasi-inovasi dalam memajukan kabupaten, termasuk peningkatan perekonomian bagi kesejahteraan warganya. 

Ucapan selamat untuk keberhasilan AGM-Hamdam pun terus mengalir. AGM dengan jiwa besar, mengajak para pendukungnya tidak bereforia, dan dirinya berjanji tidak akan membeda-bedakan. (rahman)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM