Kamis, 28 Juni 2018

Ketua RT Kasmadi : Selamat untuk Isran Noor-Hadi Mulyadi

Kasmadi mengajak semua masyarakat Kaltim selalu menjaga persatuan dan kesatuan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua RT 09 Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Kasmadi, menunjukkan jiwa besar dan ksatrianya. Kasmadi yang puluhan tahun dipercaya warganya menjadi Ketua RT, dikenal merupakan loyalis sejati Rizal Effendi. Dalam pemilihan gubernur (pilgub) Kaltim Rabu (26/6/2018) lalu, di TPS 09 di lingkungannya, pasangan Sofyan Hasdam-Rizal Effendi unggul telak. 

Pantauan media ini,  di TPS 09 RT 9 Batu Ampar, pasangan Sofyan Hasdam-Rizal Effendi mendapat 109 suara, Syaharie Jaang-Awang Ferdian 8 suara, Isran Noor-Hadi Mulyadi 32 suara dan Rusmadi-Safaruddin 36 suara, sementara suara tidak sah sebanyak 3. 
Kasmadi mampu menunjukkan, di TPS lingkungannya pasangan yang didukung menang. Jiwa besarnya, Kasmadi mengucapkan selamat untuk pasangan nomor urut 3 Isran Noor-Hadi Mulyadi, yang dari beberapa lembaga survei, hasil hitung cepat pasangan ini unggul. 

"Kami ucapkan selamat untuk Bapak Isran Noor dan Bapak Hadi Mulyadi, semoga selalu sukses, panjang umur dan amanah dalam memimpin Kaltim ke depannya," tegas Kasmadi kepada media ini, Kamis (28/6/2018) sore.

"Juga semua masyarakat Kalimantan Timur, mari kita bersyukur karena  pilgub Kaltim dapat berjalan dengan lancar aman dan sukses. Siapa pun yang menang, itu pilihan Allah SWT, Tuhan yang maha besar. Selalu jaga persatuan dan kesatuan, dan semua tanpa kecuali, apapun latar belakangnya, mari membangun Kaltim bagi semua," tutup Kasmadi. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM