Minggu, 10 Juni 2018

Nelson Tarihoran : DS Center Siapkan Rangkaian Program bagi Masyarakat Kaltim

Nelson Tarihoran
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai program menarik disiapkan jajaran pengurus Donald Sitorus Center (DS Center). Selain agenda seni budaya yang digagas tokoh Balikpapan Barat, Abdul Malik, rangkaian program menarik selama satu tahun juga sudah disiapkan. 

Salah satu pengurus Ir Nelson Tarihoran mengatakan, agenda-agenda DS Center meliputi bidang sosial, olahraga dan kepemudaan, seni budaya maupun pemberdayaan kaum perempuan. 

"Donald Sitorus Center sebagai suatu LSM sangat peduli dengan berbagai bidang, untuk kemajuan Kaltim pada umumnya. Termasuk pemberdayaan masyarakatnya, ada bidang olahraga dan kepemudaan, sosial hingga seni budaya. Kami ingin memberi kontribusi positif bagi masyarakat luas di Kaltim melalui kegiatan-kegiatan nyata dan bermanfaat," tegas Nelson di posko DS Center, Balikpapan, Minggu (10/6/2018) sore.
"Salah satu kegiatan dalam waktu dekat ini, yaitu 7 Juli 2018 adalah pancing gratis di kebun Donald Sitorus Center di Km 25 Karya Merdeka, Samboja. Silakan masyarakat memanfaatkan kegiatan sosial tersebut, Sabtu dan Minggu. Sabtu khusus warga Samboja dan Minggu untuk masyarakat Kaltim," imbuh Nelson yang aktif di beberapa organisasi kepemudaan di Kaltim ini. 

Program-program tersebut terus dimatangkan bersama jajaran pengurus, termasuk pula agenda jalan santai pada Agustus 2018 mendatang, memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Kami siapkan seperti turnamen catur, lomba bridge hingga senam untuk Ibu-ibu. Itu semua bagian dari kepedulian DS Center, menggali semua potensi yang ada di masyarakat Kaltim," tutup Nelson. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM