Minggu, 10 Juni 2018

Reisha Kaltim Agendakan Halalbihalal Idul Fitri bersama Isran Noor

Sumaria bersama Noerbaiti dan Erni Makmur
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Buka puasa yang diikuti ribuan masyarakat dan ribuan anak-anak yatim di gedung serbaguna Gor Sempaja, Samarinda, menjadi bukti kecintaan berbagai lapisan masyarakat terhadap pasangan Isran-Hadi. 

Istri Isran Noor, Hj Noerbaiti dan juga istri Hadi Mulyadi, Hj Erni Makmur, berbaur bersama dengan peserta buka puasa yang dikemas dengan khotmul Quran dan tabligh akbar. Kedua bersahaja dan ramah terhadap semua. 

Dengan senyum mengembang, keduanya menyapa dengan salam tiga jari, salam kemenangan untuk pasangan nomor 3 Isran-Hadi. 

"Anak-anak yatim yang disebut Pak Isran sebagai tamu istimewa, mendoakan pasangan Isran-Hadi sukses dalam pilgub Kaltim 27 Juni 2018. Ribuan anak yatim dari Samarinda dan kabupaten/kota sekitarnya," ungkap Ketua Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim, Sumaria Daeng Toba, di sela kegiatan buka puasa, Sabtu (9/6/2018). 

 Reisha pun terus bergerak, berjuang maksimal untuk memenangkan Isran-Hadi menjadi pemimpin Kaltim periode 2018-2023. Kegiatan dirancang Reisha Kaltim, yakni halalbihalal Idul Fitri 1439 H bersama Isran Noor di Kota Balikpapan. 

"Kami agendakan pada 20 Juni 2018 mendatang, agendanya di Benakutai, Balikpapan. Masyarakat luas mendukung kegiatan ini, bersilaturahim bersama Bapak Isran Noor," tegas Sumaria. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM