Minggu, 10 Juni 2018

Momen Bersejarah bagi Kaltim : Buka Puasa Isran-Hadi di Sempaja

Sumaria :  Reisha Dukung Penuh Kemenangan Isran-Hadi

Ketua Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim Sumaria (kanan) bersama Isran Noor di acara buka puasa Isran-Hadi
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Menjadi momen bersejarah di Kalimantan Timur, buka puasa bersama Isran-Hadi di gedung serbaguna Gor Madya Sempaja, Samarinda, Sabtu (9/6/2018). Menjadi bersejarah bagi Kaltim, karena ribuan orang mengikuti buka puasa yang dikemas dengan khotmul Quran dan tabligh akbar. Termasuk ribuan anak-anak yatim dari Kota Samarinda dan kabupaten/kota sekitarnya, juga hadir berbuka puasa bersama. 

Tim pemenangan Isran-Hadi sengaja mendatangkan para Habaib, tuan guru dan tokoh-tokoh lainnya, untuk bersilaturahim bersama. "Momen bersejarah, buka puasa Isran-Hadi di Gor Sempaja. Ribuan yang hadir, termasuk anak-anak dari panti asuhan yang mendoakan kemenangan Isran-Hadi pada 27 Juni 2018 mendatang," ungkap Ketua Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim, Sumaria Daeng Toba kepada media ini, di sela buka puasa bersama. 

Dewi Yull melantunkan salawat di buka puasa Isran-Hadi
Dari Kota Balikpapan, Reisha Kaltim berangkat dengan 10 mobil, mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. "Semua yang hadir kompak dan semangat mendukung untuk kemenangan Isran-Hadi, pasangan nomor urut 3. Optimis, Pak Isran merangkul semua kalangan, tanpa membedakan suku, agama maupun latar belakang lainnya," tegas Sumaria. 

Acara buka puasa Isran-Hadi juga dimeriahkan bintang tamu Dewi Yull, yang melantukan salawat dan lagu-lagu religi. Yang hadir pun banyak foto bersama, tembang bernyanyi tembang-tembang Islami bersama Dewi Yull. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM